Cara Aktifkan Paket BUNDLING Telkomsel

paket bundling telkomsel
 
Paket Bundling Telkomsel yang sekarang lagi banyak digunakan untuk kartu Simpati memang cukup murah. Kartu perdana Simpati menawarkan kuota 4,5gb untuk 3 bulan dengan harga 50 ribuan, sudah lumayan cukup buat browsing kesana kemari. Lh kalau buat download gimana? ya bisa saja tapi tidak nyampai 3 bulan full yang saya pernah pakai.

Paket ini biasanya sudah didaftarkan waktu kita beli kartu perdana Simpati hanya saja di bagi tiga untuk aktif tiga bulan, kebetulan saya pake yang 4,5gb. Paket ini aktif untuk 1 bulan pertama 1,5gb dan untuk mengaktifkan pada bulan berikutnya maka anda harus ikuti langkah di bawah ini.

Memanggil kuota Telkomsel Bulan Depan


Untuk sobat yang menggunakan paket bundling 3 bulan, tidak perlu menunggu lama jika paket bulan pertamanya sudah habis, sebelum masa aktif paket habis atau paket internet sobat habis sebelum satu bulan.

Berikut ini adalah cara memanggil kuota bulan depan pada telkomsel simpati bundling 3 bulan.

1. Cara pertama tulis sms dengan mengetik sms : Bundling (spasi) data2 kirim ke 3636

2. Selanjutnuya tunggu sampai ada balasan dari telkomsel yang berisi, "anda akan berlangganan paket Rp.0 untuk 500mb Flash+1Gb data 3G/30 hari. Jika setuju balas Flash (spasi) Ya kirim ke 3636". Kurang lebih seperti itu smsnya.

cara mempercepat internet simpati

3. Setelah dijawab Flash Ya selanjutnya akan ada balasan lagi, "Selamat Paket Flash 500MB Flash+1GB Data 3G/30 hari Rp.0 telah diaktifkan". berarti paket Sobat telah aktif untuk memastikan cek kuota Sobat di *889#

Tetapi jika belum berhasil juga coba yang satu ini pasti berhasil
 -  Ketik *303# dan call
 -  kemudian pilih no 1 (paket smartphone)
 -  pilih no 5 (bundling)
 -  pilih no 2 (internet50)
 -  selanjutnya pilih no 1 (ok)

*303# sudah tidak aktif lagi, sebaiknya Sobat pakai saja paket 4GB/30 hari.