Cara Alami Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Yang terpenting dari pertumbuhan rambut adalah pada rambut kepala, karena mengingat bahwa rambut merupakan mahkota bagi manusia. Terutama bagi kaum wanita yang biasanya menginginkan rambut yang panjang dan lebat. Meskipun kebanyakan penderita kebotakan adalah kaum pria. Tetapi tidak menutup kemungkinan wanita juga merasakan hal yang sama.

Rambut yang botak diawali dari kerontokan yang diluar batas kewajaran. Kerontokan rambut itu sendiri disebabkan oleh beberapa hal. Misalnya karena faktor mengkonsumsi obat-obatan, faktor usia, keturunan dan juga perlakuan pada perawatan rambut yang kurang tepat sehingga malah menimbulkan kerontokan.

Dengan menggunakan cara alami untuk menumbuhkan rambut merupakan salah satu solusi yang tepat dan biasanya aman. Dari pada harus menggunakan obat atau bahan kimia, menggunakan cara alami selain aman melainkan mudah diperoleh serta terjangkau.Barikut caranya menumbuhkan rambut secara alami.

Pertama Anda siapkan dahulu bahan-bahan alami yang ingin dijadikan sebagai ramuan obat penumbuh rambut, meliputi :

1. Minuak cengkeh  : 1 cc
2. Minuak goreng    : 2 cc
3. Kemiri                : 1 butir

Cara Membuatnya
  • Kemiri dibakar dan dihaluskan
  • Selanjutnya campurkan kemiri dengan minyak kelapa (goreng) dan minyak cengkeh sambil diaduk
 Cara memakainya : cukup dioleskan pada pari-pori kulit yang mau ditumbuhkan rambutnya dengan ramuan alami tersebut.


Setelah memakai ramuan tersebut dan berhasil jangn lupa untuk selalu merawat rambut agar tidak mengalami rontok kembali. Seperti halnya menghindari terlalu lama di bawah terik sinar matahari. Selalu gunakan shampoo dan kondisioner yang sesuai dengan jenis rambut. Karena sekarang ini banyak produk sampo dengan harga yang mahal bukan merupakan jaminan untuk kerontokan rambut Anda, jadi pintar-pintarlah memilih mana yang cocok untuk rambun anda. Jangan menyisir rambut dalam keadaan rambut masih basah, karena dengan menyisir rambut dalam keadaan basah menjadi rambut mudah rontok.
 

Demikian tips dan info mengenai Cara Alami Menumbuhkan Rambut dengan Cepat, semoga bisa membantu anda memberikan solusinya.